Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Manfaat Teh Hijau Dalam Membersihkan Kulit Anda

Manfaat Teh Hijau Dalam Membersihkan Kulit Anda

Manfaat teh hijau dalam membersihkan kulit Anda. Sebuah produk pembersih memang menjadi hal terpenting bagi perawatan wajah siapapun termasuk Anda.

Kita mengenal banyak pembersih kimia, kosmetik, dan pembersih yang menjanjikan pembersihan cepat lainnya. Kendati demikian, belum tentu berbagai pembersih tersebut aman untuk diterapkan bukan?

Risiko iritasi hingga berujung pada kerusakan kulit begitu sering kita temukan, dan bukan tidak mungkin hal itu terjadi pada kita sendiri.

Manfaat teh hijau telah diuji dan diteliti selama bertahun-tahun. Hasilnya, teh yang satu ini bukan hanya bermanfaat untuk mencegah peningkatan kolesterol dan timbulnya penyakit jantung.

Karena teh hijau juga memiliki keunggulan yang benar-benar baik untuk kulit Anda.

Manfaat Teh Hijau Dalam Membersihkan Kulit Anda

Teh hijau ternyata juga bekerja layaknya pembersih kulit dengan mencuci kulit Anda serta menghilangkan debu ditambah kotoran.

Pembersih alami ini masuk ke dalam pori-pori dan secara langsung mengangkat hal-hal negatif di atas permukaan kulit Anda. Dengan kelembutannya, dijamin Anda akan menyukai pembersih kulit yang baru ini.

Perlu diketahui, bahwa teh hijau juga kaya akan antioksidan sehingga mencegah kulit Anda dari pengaruh radikal bebas lingkungan, mencegah jerawat, dan begitu lembut bagi kulit.

Cara Penggunaan Teh Hijau Untuk Kulit

Sebelum menggunakan teh hijau, Anda harus melalui uji kulit, yaitu dengan menggunakan pembersih tersebut dalam jumlah sedikit terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa Anda tidak mengalami alergi terhadap teh hijau. Pengujian bisa dilakukan pada dahi serta kulit yang berada di sekitar telinga.

Dengan begitu, ketika Anda terkena alergi, maka kulit yang meradang tidak akan tampak.

Kemudian, apabila Anda telah memastikan bahwa teh tersebut tak mengandung alergi, cucilah wajah Anda dengan teh hijau.

Membersihkan wajah melalui teh hijau amat disarankan dengan air hangat. Hal ini dimaksudkan untuk membersihkan kotoran secara efisien.

Mencuci wajah dengan teh hijau dilakukan pada kulit sebelah mata terlebih dahulu, dan kemudian baru ke bagian kulit lainnya. Setelah pencucian dilakukan, terapkan pembilasan dengan air dingin sebagai cara mengencangkan pori.

Dengan perawatan sederhana tersebut, Anda mampu mendapatkan manfaat teh hijau untuk mencegah jerawat dan kerusakan kulit.

Posting Komentar untuk "Manfaat Teh Hijau Dalam Membersihkan Kulit Anda"