Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Makanan Sehat Untuk Jantung Anda Saat Ini Dan Masa Mendatang

5 Makanan Sehat Untuk Jantung Anda Saat Ini Dan Masa Mendatang

Makanan sehat untuk jantung ternyata begitu penting meskipun kita tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Ini dapat digunakan sebagai pencegah dan obat ketika terkena penyakit jantung.

Peliharalah jantung Anda, karena organ ini merupakan asset utama yang menopang suatu kehidupan. Tanpa jantung yang baik, akan sangat sulit bagi Anda dalam melakukan berbagai aktivitas.

Selain berolahraga dengan teratur, jantung juga perlu disuplai dengan makanan-makanan sehat. Untuk itu, kami memberikan 5 rekomendasi terbaik bagi Anda.

5 Makanan Sehat Untuk Jantung Anda

Blueberry

Mengapa blueberry? Karena ini merupakan salah satu dari pelawan penyakit jantung terkuat. Blueberry mengandung anthocyanin, merupakan antiokasidan yang timbul dari warna biru mereka.

Juga, buah ini dilengkapi dengan serat, vitamin C, dan yang terpenting selalu tersedia sepanjang tahun. Libatkan blueberry ke dalam panganan harian Anda secara teratur.

Ikan Salmon

Ikan air dingin yang satu ini merupakan sumber protein yang juga dikemas bersama dengan asam lemak omega 3. American Heart Association menyarankan bahwa mengkonsumsi salmon harus setidaknya 2 kali seminggu.

Salmon adalah salah satu ikan lezat yang dapat dimasak dengan berbagai tipe.

Kacang Kedelai

Merupakan makanan yang murah, mengandung serat, vitamin, dan mineral terbaik. Semua bahan tersebut tentu saja begitu bernilai bagi jantung Anda.

Mengkonsumsi makanan dengan melibatkan protein kedelai mampu menurunkan kadar trigliserida yang tentunya amat positif bagi jantung Anda.

Untuk mendapatkan kedelai, mungkin Anda tidak harus mengkonsumsinya secara langsung, karena tahu dan tempe merupakan makanan sehat sekaligus penyedia kedelai.

Oatmeal

Oatlmeal merupakan makanan bergizi dengan kandungan karbohidrat kompleks, vitamin, mineral, dan serat penurun kolesterol.

Makanan ini memungkinkan risiko penyakit jantung menurun dan sebuah penelitian menunjukkan bahwa oatmeal mampu membantu kita dalam mencegah kanker tertentu.

Bayam

Makanan sehat untuk jantung berikutnya adalah bayam. Merupakan salah satu sayuran terbaik dan dikenal sebagai pencegah berbagai penyakit berat seperti jantung dan kanker.

Anda akan mendapatkan vitamin, mineral terutama folat dan zat besi, serta phytochemical yang melindungi jantung serta menjaga penglihatan Anda.

Untuk mengkonsumsi makanan sehat untuk jantung yang satu ini, cobalah makan mentah atau merebus hanya hitungan menit.

Posting Komentar untuk "5 Makanan Sehat Untuk Jantung Anda Saat Ini Dan Masa Mendatang"