Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Berhubungan Aman Saat Hamil

Tips Berhubungan Aman Saat Hamil

Tips Berhubungan Aman Saat Hamil. Banyak yang mengira dengan datangnya kehamilan akan menghentikan hubungan seksual antara suami dan istri. Banyak mitos yang beredar apabila melakukan seks saat masa kehamilan akan menyakiti sang janin sehingga banyak pasangan lebih mengihindari melakukan seks pada saat kehamilan tiba.

Ada pula yang merasa risih jika melakukan hubungan intim saat masa kehamilan. Pada dasarnya , memenuhi kebutuhan seks dalam rumah tangga adalah hal yang wajar dilakukan dalam menjaga keharmonisan berumah tangga selain memupuk rasa kasih sayang satu sama lain.

Hal ini lebih dikonsultasikan kepada pada dokter ahli untuk menghindari sang janin tersakiti selama melakukan hubungan seks. Sang jabang bayi juga harus dipastikan sehat dan normal sehingga memungkinkan sang ibu untuk melakukan hubungan seksual.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam berhubungan aman saat hamil, yaitu wanita hamil sangat rentan dengan rasa sakit sehingga dalam melakukan hubungan seks kedua pasangan harus saling menjaga keselamatan sang bayi.

Berhati-hati bukan berarti tidak dapat menikmati orgasme dalam hubungan seks namun jika dilakukan dengan benar berhubungan seks aman saat hamil akan mudah dilakukan dan tentunya anda akan menikmatinya.

Umumnya posisi yang di sarankan saat berhubungan aman saat hamil adalah sang ibu berada diatas selama berhubungan seks. Hal ini dikarenakan selama wanita dibawah , wanita akan mendapatkan tekanan besar dari tubuh sang ayah sehingga akan mengakibatkan nyeri dan keram karena terlalu lama terlentang.

Pada posisi di atas sang ibu dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi sesuai yang diinginkannya. Selain itu posisi duduk juga disarankan dalam aktivitas berhubungan yang aman saat hamil. Pada posisi duduk ini biasanya dilakukan pada kehamilan yang menginjak masa kehamilan lanjut atau pertengahan.

Posisi ini dilakukan saat kondisi perut yang sudah membesar karena dalam posisi ini , sang ibu tidak melakukan banyak gerakan yang membahayakan sang janin. Posisi sering dilakukan duduk berhadapan atau posisi istri membelakangi suami jika perut anda telah amat sangat membesar.

Posisi barbaring miring saat berhubungan badan mungkin dilakukan saat pertengahan kehamilan, pasa masa ini perut sang ibu tidak terlalu besar. Namun ketika perut sudah membesar anda dapat memilih posisi berhubungan aman saat hamil yang baik yaitu posisi sang istri membelakangi sang suami.

Selain itu posisi berlutut atau sujud juga menjadi referensi berhubungan aman saat hamil. Pada posisi ini sang istri berlutut atau sujud membelakangi suami. Dibantu dengan meletakan bantal untuk membantu mengganjal perut sehingga janin akan tetap aman.

Sebenarnya melakukan seks saat kehamilan adalah hal yang wajar dan normal selama sang pasangan memperhatikan cara berhubungan aman saat hamil demi keamanan dan kenyamanan sang ayah dan sang ibu.

Sebaiknya anda menghindari aktifitas seksual saat awal kehamilan karena hal tersebut dapat memicu kontraksi pada ibu hamil dan meningkatkan resiko keguguran.

Singkatnya, berhubungan badan saat hamil harus memperhitungkan keselamatan sang ibu dan menghindari tekanan yang berlebihan pada sang ibu. Keinginan seksual ibu hamil akan meningkat pada masa trimester kedua yaitu pada awal kehamilan ketiga hingga keenam sehingga masa-masa tersebut adalah masa terbaik untuk melakukan hubungan seksual.

Wanita diatas, duduk , miring dan berlutut merupakan posisi berhubungan aman saat hamil bagi anda pasangan suami istri yang ingin tetap mempertahankan hubungan seksual walaupun masa kehamilan datang.

Post a Comment for "Tips Berhubungan Aman Saat Hamil"