Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Obat Penyakit Gula Alami dan Terbukti Ampuh

Obat Penyakit Gula Alami dan Terbukti Ampuh

Obat Penyakit Gula Alami dan Terbukti Ampuh. Sekarang ini banyak sekali tersedia obat penyakit gula di beberapa apotik dan toko obat. Namun penggunaan obat yang mengandung bahan kimia apalagi dalam jangka waktu yang panjang sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh dan akan mudah memicu munculnya berbagai penyakit yang lain.

Bagian dari budaya hidup sehat adalah untuk berpegangan dengan hal-hal herbal oleh karena itu tersedia alternatif lainnya yang dapat menekan atau mengurangi resiko munculnya penyakit adalah dengan menggunakan cara alami.

Pengobatan alami memberikan efek yang tidak kalah efektif dengan obat-obatan generik dengan efek samping yang lebih rendah. Sebelum kami mulai ke pokok artikel, silahkan kunjungi artikel kami sebelumnya yaitu cara menghilangkan keputihan dengan ramuan herbal.

Resep alami untuk obat penyakit gula

Resep alami yang dapat anda lakukan sebagai obat penyakit gula adalah dengan menggunakan daging lidah buaya yang telah dipisah dari duri-durinya.

Lendir yang terdapat pada daging lidah buaya dipercaya sebagai obat untuk penyakit gula yang dapat menurunkan kadar gula dalam darah dengan signifikan.

Daging lidah buaya dipotong-potong kecil lalu direbus dengan 3 gelas air. Disaring, lalu sarinya diminum 3x sehari sesudah makan dengan takaran setengah gelas.

Biji alpukat juga berkhasiat untuk obat penyakit gula secara alami. Biji alpukat yang sudah dibersihkan, diiris tipis lalu dijemur sampai mengering.

Setelah mongering, irisan biji alpukat disangrai atau dimasak seperti memasak biji kopi. Lalu blender sampai halus. Bubuk halus tersebut dimasukkan ke dalam kapsul obat yang dapat dibeli di apotik terdekat. Minum kapsul tersebut sehari sebanyak satu kali.

Daun dewa juga berkhasiat untuk sebagai obat herbal. Caranya adalah dengan merebus 5 helai daun dewa yang sudah dibersihkan terlebih dahulu dengan air sebanyak 110 ml.

Setelah diseduh, minum sarinya 1 kali dalam sehari sebanyak 100 ml. Membuat obat alami bahan-bahannya dapat kita temui dengan mudah, karena bahan-bahannya banyak berada di sekeliling kita.

Sekian pengulasan dari kami mengenai obat penyakit gula alami, dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca. Jika pengobatan alami telah dilakukan dan penyakit tidak kunjung membaik segera hubungi dokter terdekat sesegera mungkin.

Post a Comment for "Obat Penyakit Gula Alami dan Terbukti Ampuh"