Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Obat Kurap Tradisional Paling Ampuh

Obat Kurap Tradisional Paling Ampuh

Obat Kurap Tradisional Paling Ampuh. Obat kurap paling ampuh banyak dicari oleh orang-orang dan cara tradisional bisa menjadi alternatif bagi anda yang tidak begitu menyukai obat-obatan kimia.

Selain lebih aman dalam penggunaannya, obat-obatan tradisional juga lebih mudah untuk didapatkan. Efek samping yang ditimbulkan dengan pengobatan ini juga relatif sedikit, bahkan tidak ditemukan efek samping berbahaya.

Hal inilah yang membuat sebagian orang beralih untuk menggunakan obat kurap tradisional dibanding bahan kimia.

Seperti yang anda ketahui, kurap merupakan salah satu penyakit kulit yang bisa menyebabkan rasa gatal luar biasa pada pengidapnya.

Semakin digaruk, maka semakin lebar kurap yang anda alami. Hal ini tentu akan mengganggu aktifitas anda. Apalagi jika terjadi di bagian yang terlihat.

Oleh karena itu, bagi anda yang mengalami penyakit ini, segeralah melakukan pengobatan agar tidak bertambah parah.

Obat Kurap Paling Ampuh – Tradisional, Alami, Herbal

Pada dasarnya, ada banyak pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengatasi penyakit kurap. Namun, bagi anda yang menghindari obat penyakit kurap kimia, anda bisa menggunakan obat kurap alami.

Yang pertama anda bisa menggunakan lengkuas untuk mengatasi kurap yang anda alami. Selain digunakan untuk bumbu dapur, anda juga bisa memanfaatkan lengkuas sebagai bahan pengobatan tradisional.

Cara untuk mengolahnya cukup mudah. Anda bisa mengambil satu lengkuas kemudian potong bagian ujung untuk ditumbuk. Anda tidak perlu menumbuk hingga hancur, anda hanya perlu membentuknya seperti kuas.

Setelah itu, celupkan lengkuas pada air cuka dan oleskan ke bagian kulit yang terkena penyakit kurap. Anda bisa melakukan pengobatan ini sebanyak 2 kali sehari agar khasiatnya terasa.

Pengobatan kedua yang bisa anda lakukan untuk mengatasi kulit yang terkena penyakit kurap yaitu dengan menggunakan bawang putih.

Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur ini juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit kurap. Cara pengobatannya sangatlah mudah.

Anda cukup mengambil beberapa siung bawang putih lalu ditumbuk hingga halus. Kemudian, anda oleskan ke bagian kulit yang terkena penyakit kurap.

Diamkan selama kurang lebih selama 30 menit agar kandungan sulfur yang ada pada bawang putih bisa bekerja dengan optimal. Lakukan pengobatan ini sebanyak 2 kali sehari.

Dengan obat kurap ampuh dari bumbu dapur tersebut, anda bisa mengatasi permasalahan pada kulit anda secara tradisional dan aman.

Post a Comment for "Obat Kurap Tradisional Paling Ampuh"