Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Memilih Cara Mengecilkan Lengan yang Tepat

Memilih Cara Mengecilkan Lengan yang Tepat

Memilih Cara Mengecilkan Lengan Yang Tepat. Kaum wanita seringkali bermasalah dengan lengan besar dan terkadang sampai frustasi karena sedikitnya referensi tentang cara mengecilkan lengan.

Lengan yang besar bisa mengurangi kesempurnaan penampilan seseorang, terlebih bagi kaum hawa. Selain itu lengan adalah salah satu bagian tubuh yang cukup sulit untuk dikecilkan, terutama dalam waktu yang singkat.

Selain mengganggu penampilan, lengan yang gemuk juga bisa menghambat produktivitas kerja seseorang. Misalnya saja gelambir yang besar pada bagian atas dapat menghalangi gerak tangan dan hal ini bisa jadi bencana bagi seseorang yang bekerja dengan mengandalkan tangan.

Anda mungkin bisa mencoba cara mengecilkan lengan dengan cepat misalnya mengkonsumsi obat fat burner, namun anda mesti memperhatikan efek samping dari penggunaan obat-obatan tersebut.

Cara ini juga belum tentu manjur karena berhubungan dengan dosis dan reaksi tubuh pada obat tersebut. Jenis obat-obatan ini juga tak bisa digunakan secara bebas dan mesti berdasarkan pada resep dokter atau pakar kecantikan.

Lemak biasanya menumpuk pada lengan bagian atas, oleh karenanya banyak latihan atau senam berfokus pada cara mengecilkan lengan atas.

Selain latihan, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika anda mencoba cara mengecilkan lengan, berikut akan kami paparkan:

Cara Mengecilkan Lengan – Nutrisi dan Pola Makan

Menjaga pola makan dan selektif dalam memilih nutrisi yang tepat adalah faktor paling penting dalam usaha mengecilkan lengan.

Hal ini dapat dilakukan dengan mengkonsumsi menu yang rendah karbohidrat seperti gandum, kentang, jagung dan nasi merah.

Jangan serta merta meninggalkan nasi putih, namun usahakan untuk mengkonsumsinya dalam jumlah yang tidak banyak.

Cara mengecilkan lengan akan sukses dijalankan jika pola makan ikut terjaga. Disarankan agar porsi makanan diperkecil diikuti dengan penambahan frekuensi makan.

Hal tersebut lebih baik dari pada makan dengan porsi yang besar namun hanya satu atau dua kali dalam sehari.

Lemak juga mesti dihindari agar lengan atas terhindar dari penumpukan lemak. Pilihlah jenis daging yang lebih sedikit mengandung lemak misalnya pada ayam yang mana bagian dadanya adalah bagian yang paling sedikit lemaknya. Hal ini dilakukan agar cara mengecilkan lengan atas bisa berjalan dengan baik dan tak kembali berulang.

Cara Mengecilkan Lengan Atas – Rutin dan Konsisten Berlatih

Jika anda sudah memutuskan untuk tidak menempuh cara mengecilkan lengan dengan cepat, berarti anda mesti siap dengan konsekuensinya yang menuntut kedisiplinan.

Berikan latihan yang rutin dan cukup pada lengan anda, sehingga otot menjadi lebih kencang dan tumpukan lemak dapat terbakar secara rutin.

Catat jadwal latihan rutin anda untuk memastikan apakah ada latihan yang terlewatkan atau tidak. Cara mengecilkan lengan atas jenis ini memang membutuhkan kedisiplinan yang tinggi, karena jika tidak proses harus diulang lagi dari awal.

Setelah mengetahui faktor penting dalam mengecilkan lengan, ada baiknya anda menyimak satu teknik latihan yang membantu menyingkirkan lemak pada lengan atas.

Cara Mengecilkan Lengan Dengan Cepat – Melatih Biceps

Biceps adalah otot yang ada pada lengan bagian atas yang dengan mudah kita lihat ketika kita menegakkan tangan. Teknik latihan untuk biceps yaitu:

  • Buka kedua kaki selebar bahu dalam keadaan berdiri
  • Jaga punggung agar tetap tegak dan jangan sampai bungkuk
  • Posisi tangan kemudian lurus ke depan dengan memegang dumbbell
  • Gerakkan tangan menuju bahu dan luruskan kembali
  • Ulangi proses di atas sebanyak 12 kali

Ingatlah untuk tidak tergoda menggunakan obat-obatan yang belum jelas khasiatnya. Cara mengecilkan lengan hanya akan sukses jika anda punya kemauan untuk menjalankannya dengan baik dan benar.

Post a Comment for "Memilih Cara Mengecilkan Lengan yang Tepat"