Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jerawat di Punggung dan Cara Menghilangkannya

Jerawat di Punggung dan Cara Menghilangkannya

Jerawat di Punggung dan Cara Menghilangkannya. Jerawat di punggung merupakan hal yang sangat mengganggu karena tentunya kita semua menginginkan keadaan punggung yang bersih, halus serta tanpa noda jerawat.

Tentu saja bukan hanya pada bagian wajah saja yang perlu kita rawat serta bersihkan dari noda dan jerawat. Punggung yang halus, cerah dan tentu saja bersih akan sangat berpengaruh untuk menambah kepercayaan diri kita.

Walaupun apabila punggung kita tertutup, tidak ada salahnya apabila kita merawat dan menjaga kebersihannya agar kita mempunyai tubuh yang cerah, bersih, lembut dan mulus.

Cara yang paling efektif dan sudah terpercaya sejak dulu adalah untuk selalu berpegangan dengan prinsip pola hidup sehat, dan juga untuk mengetahui jenis-jenis makanan penyebab jerawat.

Cara Membersihkan Jerawat Di Punggung

Cara untuk mengatasi jerawat di punggung yang bisa anda lakukan adalah melakukan scrubing secara rutin pada bagian punggung dengan menggunakan scrub berbahan lemon atau berbahan minyak jojoba.

Pilihlah bahan scrub yang bertekstur lembut supaya tidak melukai kulit anda. Lakukan scubing dua kali seminggu agar kulit punggung anda halus dan mulus.

Selanjutnya anda dapat menggunakan cara mandi berendam dengan minyak aromatherapy atau kemangi. Bisa juga dengan merebus beberapa daun kemangi lalu dicampurkan saat mandi pada air bak mandi.

Kemangi ini sangat terbukti efektif dalam mengusir bakteri pada kulit. Apabila cara-cara tersebut belum juga menghasilkan efek yang signifikan untuk menghilangkan jerawat di punggung maka Anda dapat menempuh cara dengan mengoleskan obat yang terdapat benzoyl peroxide atau salicylic acid dalam kandungannya.

Cara terakhir adalah dengan menggunakan moisturizer atau lotion sesudah mandi dengan cara mengoleskannya pada kulit anda agar noda jerawat di punggung dapat perlahan hilang.

Itulah beberapa cara efektif yang dapat di coba oleh anda dirumah untuk menghilangkan permasalahan kulit yang sangat menggangu yaitu jerawat di punggung.

Pentingnya menjaga kebersihan kulit bagi para wanita tentunya merupakan suatu keharusan yang tidak bisa ditawar lagi agar tubuh tetap bersih, halus, lembut dan terhindar dari masalah-masalah kulit yang dapat merusak penampilan kita.

Dengan memiliki kulit yang halus dan terawat kita sebagai wanita dapat menyenangkan hati suami bagi yang sudah berkeluarga. Setidaknya, kita terhindar dari rasa gatal-gatal yang justru akan menimbulkan iritasi apabila kita menggaruknya.

Post a Comment for "Jerawat di Punggung dan Cara Menghilangkannya"