Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Beberapa Cara Hebat Memutihkan Kulit Wajah dan Seluruh Badan

Beberapa Cara Hebat Memutihkan Kulit Wajah dan Seluruh Badan

Beberapa Cara Hebat Memutihkan Kulit Wajah dan Seluruh Badan. Kebanyakan produk yang seharusnya bisa memutihkan kulit dengan cepat malah membuat diri anda lebih dekat dengan kanker kulit. Hal ini memang terdengar mengerikan tapi itulah keadaan yang sebenarnya.

Jika anda bertujuan memutihkan kulit seharusnya anda mempertimbangkan cara aman untuk melakukannya, jangan mudah tergiur dengan hasil yang bisa didapat dengan cepat tapi malah membawa petaka di kemudian hari.

Berikut adalah cara-cara alami memutihkan kulit wajah dan badan yang bisa anda lakukan di rumah,

Paduan Jeruk Nipis dan Tomat Untuk Memutihkan Kulit

Mengapa tips memutihkan kulit berikut ini memadukan kedua buah tersebut? Karena Jeruk nipis dan Tomat mempunyai manfaat yang luar biasa.

Air Jeruk nipis bisa membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak. Sedangkan Tomat mampu mencerahkan, menghaluskan dan melicinkan permukaan kulit.

Gunakan masker tomat dan perasan air jeruk nipis pada kulit setiap pagi sebelum mencuci kulit anda. Untuk membuat masker, campurkan 1 buah tomat dan 1 buah perasan jeruk nipis kedalam blender. Gunakan masker dengan lapisan tipis pada kulit dan biarkan selama 15 menit.

Sisa masker yang tidak terpakai bisa tahan sampai satu minggu jika disimpan dalam wadah tertutup di lemari es. Setelah 15 menit, bilas kulit dengan air dingin. Cuci kulit dengan sabun ringan dan usap dengan kain yang lembut.

Paduan Jeruk Nipis dan Madu Untuk Memutihkan Kulit

Tips memutihkan kulit kali ini akan menggabungkan manfaat dari Madu dan Jeruk nipis. Kalau begitu apa sih sebenarnya manfaat Madu? Madu juga merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan di industri kecantikan.

Karena Madu memiliki sifat pemutihan alam yang tidak hanya memutihkan kulit tetapi juga mengurangi noda dan bintik-bintik gelap.

Madu juga dapat melindungi kulit anda dari bakteri dan mikro organisme berbahaya lainnya. Selain itu madu juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas berbahaya.

Gunakan masker Madu dan air Jeruk nipis sebelum tidur setiap malam sebelum mencuci kulit anda. Untuk membuat masker, campurkan satu sendok teh Madu dengan satu sendok teh air Jeruk nipis.

Gunakan sebagai masker untuk kulit dan biarkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, bilas masker dengan air hangat. Cuci kulit dengan sabun ringan dan usap dengan kain yang lembut.

Air jeruk nipis dapat menyebabkan sensasi menyengat pada kulit dan ini normal. Dengan menggunakan secara teratur, kulit menjadi terbiasa dengan air jeruk nipis nantinya.

Satu hal yang perlu diingat bila kulit sedang mengalami perawatan ini, sebaiknya hindari terpaan langsung sinar matahari. Jika terpaksa keluar rumah pakailah tabir surya yang mengandung bahan aktif micronized zinc oxide.

Micronized zinc oxide memberikan penghalang fisik yang transparan di atas kulit dan melindungi dari sinar UV yang merusak kulit.

Tips diatas mempunyai efek yang berbeda-beda pada setiap orang, maka dari itu jika anda mengalami ruam kulit atau iritasi kulit, hentikan penggunaan masker sementara dan bisa dilanjutkan lagi setelah iritasi sembuh, namun jika masih terjadi iritasi berarti kulit anda sangat sensitif dan perlu penanganan khusus.

Post a Comment for "Beberapa Cara Hebat Memutihkan Kulit Wajah dan Seluruh Badan"