Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Teruji Untuk Cepat Hamil

Tips Teruji Untuk Cepat Hamil

Tips Teruji Untuk Cepat Hamil. Proses yang paling dinanti oleh setiap pasangan yang baru menikah adalah proses kehamilan. Beberapa pasangan ada yang dengan mudah mengalami proses ini tapi ada juga beberapa pasangan yang memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk bisa menimang sang buah hati.

Beberapa pasangan yang sulit mendapatkan keturunan akan mencari berbagai cara hamil agar bisa segera mewujudkan keinginan untuk memiliki anak.

Mulai dari berkonsultasi dengan dokter sampai dengan melakukan pengobatan alternatif, atau bagi yang memiliki anggaran berlebih akan memanfaatkan teknologi bayi tabung.

Tips Teruji Untuk Cepat Hamil

Sebenarnya ada beberapa tips mengenai cara hamil yang cepat yang bisa anda manfaatkan. Daripada anda menghabiskan banyak waktu, tenaga, pikiran juga finansial agar bisa cepat hamil, ada baiknya anda menyimak beberapa tips yang telah teruji berikut ini:

Rencanakanlah waktu berhubungan anda

Salah satu cara hamil yang terpenting adalah dengan merencanakan waktu untuk berhubungan dengan pasangan anda. Sperma mampu hidup maksimal 5 hari dalam rahim.

Untuk itulah agar bisa memperbesar kemungkinan kehamilan anda dan pasangan dapat melakukan hubungan 2 hari selama masa ovulasi atau keluarnya sel telur. Untuk mengetahui kapan terjadinya ovulasi, beberapa cara berikut ini dapat anda gunakan:

● Menggunakan sistem kalender,

● Memakai suhu tubuh basal (basal body temperature),

● Elastisitas lendir serviks,

● Strip penguji masa subur. Metode yang terakhir ini adalah metode terbaru. Anda bisa membelinya di apotik terdekat dengan nama Fertility.

Berhenti merokok dan minuman beralkohol

Berdasarkan penelitian yang baru dipublikasikan oleh konferensi ESHRE(human reproduction & embryology) di Barcelona, minuman yang memiliki kandungan alkohol bisa menurunkan tingkat kesempatan wanita agar bisa hamil secara normal sebesar 44% dan 28% untuk wanita yang merokok.

Selain itu merokok tidak hanya mepengaruhi tingkat kesuburan saja tapi juga dapat meningkatkan risiko kelainan kehamilan pada calon janin kelak.

Meminum vitamin

Cara hamil yang berikutnya adalah dengan mengkonsumsi vitamin maupun jenis makanan yang mengandung zat-zat yang diperlukan untuk kesuburan.

Vitamin C adalah salah satu vitamin yang bisa meningkatkan kualitas sperma sedangkan vitamin E bisa meningkatkan kesuburan pria maupun wanita.

Sedangkan wanita yang mengkonsumsi asam folat mempunyai kesempatan untuk hamil yang lebih baik dibandingkan wanita yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga memiliki peran yang penting untuk pembentukan tabung otak sang janin kelak.

Post a Comment for "Tips Teruji Untuk Cepat Hamil"