Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Kecantikan Kulit Tubuh

Tips Kecantikan Kulit Tubuh

Tips Kecantikan Kulit Tubuh – Tips kecantikan kulit tubuh tidak terbatas hanya kalangan wanita saja. Semua gender bisa mengikuti berdasarkan uraian dalam artikel di bawah ini.

Betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit tubuh karena menunjukkan sejauh mana kepedulian diri sendiri menata penampilan lebih baik.

Tentang Kulit Tubuh

Kulit yang melapisi seluruh tubuh memang difungsikan sebagai pelindung dari terpaan sinar matahari, cuaca dingin, ataupun kotoran debu.

Namun harap diingat setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Jadi untuk mendapatkan hasil optimal sebaiknya masing-masing orang harus mampu mengenali jenis kulit yang dimiliki. Apa termasuk kulit normal, kering, berminyak atau yang sensitif.

Mengenali Kulit Tubuh Yang Sehat

Kulit yang mulus, cantik dan sehat menjadi dambaan siapa saja. Hal ini yang mendorong orang rela mengeluarkan biaya asal memperoleh apa yang diinginkan.

Yuk kenali beberapa kulit tubuh sehat yang menjadi incaran adalah :

  • Kulit tubuh tampak kencang dan sintal
  • Memancarkan aura warna cerah alami
  • Otot otot kulit lebih segar dan berseri-seri
  • Mempunyai tingkat kelembaban kulit yang baik

Berikut Tips Kecantikan Kulit Tubuh

Ternyata ada cara yang lebih efektif tanpa mengeluarkan biaya besar pergi ke salon dan semuanya bisa dilakukan sendiri di rumah.

Silahkan untuk mempraktekan sendiri tips kecantikan kulit tubuh :

  • Sesekali selingi minum teh hijau – Dipercaya mengandung zat antioksidan tinggi yang bisa menghalau radikal bebas dalam tubuh dan kolagen kulit tetap terjaga baik dan bikin tampak fresh.
  • Konsumsi air putih 7-8 gelas per harinya – Mencegah terjadinya kekurangan cairan yang berpengaruh terhadap kelembaban kulit tubuh. Perbanyak minum air putih supaya kulit terhindar dari kusam dan bersisik sekaligus menetralisir racun dalam tubuh.
  • Rajin memakai tabir surya – Demi melindungi kulit tubuh dari sinar ultra violet maka sebisa mungkin memakai lotion pelindung tubuh atau yang sering disebut tabir surya.
  • Jaga pola makan yang sehat dan bergizi – Makan sesuai pola 4 sehat 5 sempurna yang lebih menunjang performa tubuh prima.
  • Teratur minum susu – Percaya tidak kandungan mineral, kalsium dan protein dalam susu bisa membantu penuaan dini. Ada juga vitamin A, D pada susu yang menjadikan kulit tubuh tampak cantik dan sehat.

Nah, bagaimana cukup mudah bukan melakukan tips kecantikan kulit tubuh ? Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tips Kecantikan Kulit Tubuh"