Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Cara Hamil Cepat Untuk Anda

Tips Cara Hamil Cepat Untuk Anda

Tips Cara Hamil Cepat Untuk Anda. Beberapa pasangan ada yang harus menunggu lama untuk bisa hamil dan memiliki anak. Sementara pasangan lainnya tidak perlu menunggu waktu lama agar bisa mendapatkan keturunan.

Untuk pasangan yang memiliki masalah kesuburan, kehamilan merupakan proses yang dinanti. Untuk itulah maka banyak pasangan yang mengusahakan berbagai cara hamil agar bisa mendapatkan anak yang didambakan.

Tips Cara Hamil Cepat Untuk Anda

Berbagai tips yang didapatkan pun akan dilakukan untuk mereka yang ingin segera memiliki anak. Berikut ini adalah tips lanjutan untuk anda yang ingin segera memiliki anak:

Pilihlah posisi yang tepat saat berhubungan

Bagi pasangan yang telah mendambakan kehadiran anak, cara hamil cepat yang bisa dilakukan adalah memilih posisi yang paling tepat saat berhubungan. Anda dan pasangan dapat memilih posisi missionary untuk bisa cepat hamil.

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim bisa menyimpan sperma untuk waktu yang lebih lama. Hal yang harus anda hindari adalah posisi woman on top karena posisi ini akan memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.

Menjaga berat tubuh anda

Memiliki berat badan yang seimbang atau normal mempunyai andil besar untuk memperbesar kesempatan agar terjadi kehamilan.

Sebagian besar pasangan memiliki masalah berat badan yang akhirnya akan memicu masalah untuk bisa hamil. Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh kurang baik untuk tingkat kesuburan anda.

Terlalu gemuk atau terlalu kurus ternyata berpengaruh pada masalah kesuburan anda. Ada baiknya anda mengusahakan untuk mencapai berat tubuh yang ideal terlebih dahulu.

Konsumsilah makanan penambah kesuburan

Cara hamil lain yang bisa anda dan pasangan lakukan adalah mengkonsumsi makanan yang aman dan efektif untuk kehamilan. Tidak semua orang tahu bahwa ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan kesuburan anda.

Berikut ini adalah beberapa makanan kesuburan yang bisa dimasukkan dalam menu makan anda saat tengah mengupayakan untuk hamil.

● Makanan pertama yang harus anda masukan dalam menu makan anda adalah buah organik dan sayuran segar. Hindari makanan kemasan karena mengandung pengawet dan bahan kimia.

● Makanan kaya serat akan membuat gerakan usus aktif dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Karena itulah ada baiknya mulai sekarang anda mengkonsumsi biji-bijian, melon, beras merah, biji rami, roti gandum, kacang, gandum dan juga kacang tanah.

● Makanan yang kaya dengan asam folat akan membantu anda agar bisa cepat hamil. Asam folat meningkatkan produksi telur dalam sistem reproduksi sehingga wanita akan hamil dengan mudah.

Berbagai produk kedelai, kacang split, kuning telur, kentang, tepung terigu, kol, asparagus, bit, pisang, brokoli dan kecambah brussels adalah makanan yang kaya dengan asam folat.

Post a Comment for "Tips Cara Hamil Cepat Untuk Anda"