Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Agar Cepat Hamil Setelah KB

Tips Agar Cepat Hamil Setelah KB

Tips Agar Cepat Hamil Setelah KB. Banyak sekali wanita yang mencari tahu cara Agar Cepat Hamil Setelah KB. Hal ini dikarenakan banyak keluhan yang datang dari wanita yang telah beberapa lama menggunakan KB.

Mereka mengeluh menjadi susah hamil padahal sudah banyak cara dilakukan. Anda sedang mengalami hal yang sama? Simak beberapa tips Agar Cepat Hamil Setelah KB berikut ini.

Agar Cepat Hamil Setelah KB, Lakukan Fase Transisi

Kebanyakan wanita yang sangat ingin Agar Cepat Hamil Setelah KB mengalami kesulitan karena jenis KB yang mereka pakai sebelumnya, misalnya pil, atau suntik.

Umumnya wanita yang menggunakan KB yang menekan atau mempengaruhi kadar hormon lebih sulit memiliki anak saat berhenti menggunakan KB.

Hal ini disebabkan terganggunya siklus dan kerja hormon dalam tubuh yang sebenarnya sangat diperlukan agar terjadi kehamilan. Untuk itu, Agar Cepat Hamil Setelah KB, hendaknya melakukan fase transisi.

Fase ini membantu Agar Cepat Hamil Setelah KB karena membuat tubuh menjalani masa transisi dan memberi waktu agar tubuh dapat memproduksi hormon secara normal.

Selama masa transisi ini, penggunaan alat KB diganti dengan yang tidak mempengaruhi hormon. Contohnya adalah menggunakan kondom atau spiral.

Selama masa ini, kelenjar endokrin diberi waktu agar bisa memproduksi hormon lagi secara normal. Masa transisi bisa dilakukan selama 1-2 bulan.

Agar Cepat Hamil Setelah KB, Tingkatkan Kebugaran

Keadaan tubuh yang sehat dan bugar sangat penting untuk menunjang Agar Cepat Hamil Setelah KB. Bila sebelumnya olahraga hanya dilakukan beberapa minggu sekali, maka tingkatkan menjadi setidaknya satu minggu sekali.

Lalu tingkatkan lagi menjadi 2-3 kali dalam satu minggu. Tidak perlu melakukan olahraga yang terlalu intens karena justru bisa membahayakan kondisi tubuh, terutama alat reproduksi.

Lakukan olahraga ringan namun konsisten dan teratur. Itu lebih baik Agar Cepat Hamil Setelah KB.

Agar Cepat Hamil Setelah KB, Minum Suplemen Kesuburan

Suplemen kesuburan dapat juga membantu Agar Cepat Hamil Setelah KB. Masa subur biasanya terganggu saat mengkonsumsi pil KB atau melakukan suntikan KB selama beberapa lama.

Dengan minum suplemen kesuburan, tubuh dibantu untuk dapat mengembalikan, bahkan meningkatkan kesuburan sehingga dapat terjadi pembuahan.

Itulah beberapa tips agar cepat hamil setelah masa penggunaan KB. Hal lain yang perlu diperhatikan selain yang sudah disebutkan di atas adalah kondisi psikologis.

Sangat penting bagi calon ibu untuk berada dalam kondisi psikologis yang tenang dan jauh dari stress Agar Cepat Hamil Setelah KB.

Posting Komentar untuk "Tips Agar Cepat Hamil Setelah KB"