Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pilihan Baju Pesta Ibu Hamil Yang Tepat

Pilihan Baju Pesta Ibu Hamil Yang Tepat

Pilihan Baju Pesta Ibu Hamil Yang Tepat. Saat anda hamil, pastinya akan ada banyak sekali perubahan yang anda alami baik itu fisik maupun mental. Salah satu perubahan yang akan paling nampak pada saat anda hamil adalah berubahnya bentuk badan anda dan bertambahnya berat badan anda.

Saya, dan anda, sebagai wanita, pastinya sangat geram dengan hal ini. Namun, kita tidak boleh bersedih karena di dalam tubuh kita yang membesar ini, ada buah hati kita yang pastinya kita akan jaga dengan cara apapun.

Nah, bertambahnya berat badan kita pastinya akan berdampak pada perubahan bentuk tubuh kita dan pastinya perubahan ini juga berdampak pada pakaian yang kita kenakan.

Nah, saya kali ini akan berbagi pengalaman saya dan juga tips untuk baju pesta ibu hamil karena saya melihat beberapa teman saya yang kebingungan pada saat mereka diundang ke sebuah pesta padahal mereka sedang hamil.

Nah, bagi teman teman yang sedang hamil dan memerlukan tips memilih baju pesta ibu hamil, semoga tips dan pengalaman saya ini bisa membantu.

Pilihan Baju Pesta Ibu Hamil Yang Tepat

Memilih baju hamil untuk pesta memang susah susah gampang karena sebenarnya jarang sekali ada sebuah baju atau dress yang dirancang khusus untuk para ibu hamil yang dijual di pasaran.

Nah, bagi anda yang kebingungan untuk memilih baju pesta ibu hamil yang tepat buat anda, memesan atau membuat sendiri baju pesta untuk anda akan menjadi pilihan yang tepat.

Dengan memesan custom dress di penjahit langganan anda, pastinya anda akan bisa menentukan warna dan ukuran yang tepat dengan selera dan tubuh anda.

Yang harus anda perhatikan pada saat anda memesan baju anda adalah ukuran baju. Karena anda sedang hamil, hendaknya anda tidak memaksakan ukuran baju pesta ibu hamil anda ke ukuran yang paling kecil.

Hal ini seharusnya tidak anda lakukan karena baju yang kesempitan akan menyakiti perut anda. Selain itu, baju yang anda kenakan akan terlihat sedikit tidak cocok untuk bentuk dan ukuran tubuh anda.

Jadi saat menentukan ukuran, buatlah baju yang loose sehingga agak longgar bagi perut anda dan cocok untuk bentuk tubuh anda.

Untuk warna, saya menyarankan untuk memilih warna yang solid atau block untuk baju pesta ibu hamil anda. Warna solid atau warna block adalah warna monotone.

Jadi, satu baju anda hanya terdiri dari satu atau paling banyak dua warna. Warna block atau solid akan membuat ilusi optik. Jika anda mengenakan sebuah gaun atau dress dengan satu warna anda, anda akan terlihat lebih tinggi dan langsing.

Sebagai tambahan, jika anda merasa bahwa tubuh anda terlalu besar, warna hitam atau warna warna gelap di baju pesta ibu hamil anda akan membuat anda terlihat lebih langsing.

Untuk menambah kecantikan anda yang berbalut baju pesta ibu hamil, yang anda bisa tambahkan adalah tatanan rambut dan juga make up.

Saran saya, meskipun anda sedang hamil, jangan jadikan hal ini sebagai alasan untuk ber make up. Untuk rambut, saya lebih menyukai rambut yang panjang terurai karena hal itu akan juga bisa membuat anda lebih sedikit tinggi dan langsing.

Selain itu, lengkapi baju dan penampilan anda dengan beberapa aksesoris untuk mempertajam penampilan anda. Nah, itulah beberapa tips dari saya mengenai bagaimana cara memilih baju pesta ibu hamil. Semoga bermanfaat ya!

Post a Comment for "Pilihan Baju Pesta Ibu Hamil Yang Tepat"