Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Menjaga Kebutuhan Si Kecil dengan Melancarkan ASI: Suplemen

Menjaga Kebutuhan Si Kecil dengan Melancarkan ASI: Suplemen

Melancarkan ASI: Suplemen bukan hal yang asing, terutama jika anda mencari cara yang cukup praktis tapi tetap ampuh dalam mendapatkan manfaat dari beberapa bahan-bahan herbal yang berkhasiat. Beberapa wanita sangat khawatir jika harus mengkonsumsi suplemen ketika menyusui.

Kekhawatiran akan adanya bahan pengawet atau bahan kimia lainnya bisa anda hindari dengan membuat sendiri suplemen yang anda butuhkan untuk melancarkan produksi ASI anda. Caranya tidak sulit, dan bahannya pun mudah didapatkan.

Bisa jadi, kurangnya produksi ASI anda akibat dari pilihan makanan yang salah, maupun kondisi hormon anda. Anda tidak perlu berkecil hati ketika kesulitan menyusui si kecil. Sekarang saatnya mencari beberapa rempah-rempah seperti temulawak, temu hitam, daun katuk, sampai kunyit.

Cara Cepat dan Nikmat Melancarkan ASI: Suplemen

Kini anda bisa mengolah satu biji temulawak yang berukuran telur itik, bersama dengan temu hitam sebanyak satu jari tangan, segenggam daun sambiloto, kunyit dan kayu manis masing-masing sebanyak satu jari tangan, serta sebatang sereh.

Setelah kunyit, temulawak, dan temu hitam dikupas, irislah tipis-tipis lalu direbus bersama bahan yang lain setelah ditambahkan air sebanyak delapan gelas. Setelah menyusut sampai menjadi enam gelas, minum sebanyak ¾ gelas setiap hari pada pagi dan sore hari.

Inilah cara alami Melancarkan ASI: Suplemen yang bisa langsung anda praktekkan. Jika anda ingin mengolah daun katuk, sebagai bahan yang sangat dikenal dalam memperlancar ASI, anda boleh menyiapkannya bersama dengan biji jagung.

Setelah kedua bahan dicuci sampai bersih, masak saja menjadi sayur bening untuk dikonsumsi setiap hari. Dua resep suplemen alami tadi bisa anda konsumsi bersama-sama untuk hasil yang maksimal.

Melancarkan ASI: Suplemen Alami dan Lezat

Suplemen yang dibuat secara alami tanpa bahan pengawet tentu harus dijaga kesegaran dan khasiatnya dengan dipanasi dua kali sehari pada pagi serta sore hari.

ASI yang lebih lancar lagi, juga bisa didapatkan dengan memperbanyak sayuran seperti daun bayam, kacang panjang, buncis, sampai kacang polong untuk dikonsumsi setiap saat. Anda bahkan bisa menciptakan menu sarapan bubur special pelancar ASI.

Siapkan segenggam biji ketapang, satu sendok makan gula, pati garut sebanyak lima sendok makan, dan air. Jika air sudah mendidih, segera masukkan biji ketapang yang sudah dihaluskan. Aduk-aduk terus selama proses perebusan sampai mengental.

Biarkan dingin sebelum bubur ini dinikmati setiap pagi dan sore hari. Kini, Melancarkan ASI: Suplemen, tidak perlu dalam bentuk instant yang mungkin mengandung bahan kimia sebagai pengawet.

Post a Comment for "Menjaga Kebutuhan Si Kecil dengan Melancarkan ASI: Suplemen"