Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Agar Wajah Putih Secara Alami

Cara Agar Wajah Putih Secara Alami

Cara Agar Wajah Putih Secara Alami – Tips kecantikan wajah putih alami bisa diikuti siapa saja yang ingin memiliki wajah bersih mulus tanpa berjerawat.

Padahal dulu orang sering bermimpi tinggi untuk menjadi cantik rupawan dan harus rela mengeluarkan dana lebih untuk melakukan perawatan ekstensif kecantikan.

Fakta Dulu Untuk Penampilan Cantik

Banyak upaya yang dilakukan sebagian besar kaum wanita untuk menjadikan dirinya cantik rupawan tentunya dengan kriteria berkulit bersih, putih, mulus tanpa bercak noda ataupun jerawat. Sehingga mendorong orang untuk :

Menjalani paket perawatan lengkap
Biasanya ditawarkan di salon-salon khusus kecantikan yang biasanya mematok tarif tertentu berdasarkan paket pilihan perawatan.

Melakukan terapi laser muka
Salah satu tehnologi terapi kecantikan yang tengah ngetrend di kalangan masyarakat golongan ke atas. Dikarenakan fasilitas terapi laser masih menjadi terapi yang langka dan belum begitu luas dipasarkan.

Memanfaatkan produk-produk khusus kulit wajah
Semakin terkenal produk perawatan khusus kulit wajah tertentu yang menjanjikan bisa menyulap kulit muka menjadi putih maka semakin tinggi pula biaya yang harus dikeluarkan.

Permak wajah
Permak wajah adalah sebutan untuk orang yang berani menanggung resiko melakukan bedah plastik khusus bagian wajah. Tidak tanggung-tanggung selain beresiko biaya yang begitu mahal juga bisa mengakibatkan efek berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Fakta Baru Tampil Cantik

Seiring semakin majunya informasi dan tehnologi termasuk penyebaran informasi tentang beragam resiko dan dampak yang ditimbulkan akibat pemakaian produk pemutih yang ilegal membuat masyarakat umum sadar.

Sehingga mereka kembali melirik cara alami untuk penampilan tubuh, salah satunya dengan belajar dari tips kecantikan wajah putih alami.

Berikut ini tip kecantikan yang mulai diterapkan banyak orang adalah sebagai berikut :

Membuat masker bengkuang – Cara alami dengan memanfaatkan buah bengkuang yang diparut halus. Kemudian dioleskan pada seluruh kulit muka selama kurang lebih 15 menit. Bisa dilakukan siang hari atau menjelang tidur. Selama 3 kali dalam seminggu.

Rajin membersihkan Kulit Wajah – Jangan malas untuk membersihkan kotoran wajah baik dari riasan make up, debu ataupun asap motor dsb setelah beraktifitas luar.

Membersihkan wajah dengan perasan jeruk lemon – Agar mengurangi kadar minyak berlebihan di kulit muka bisa sesekali mengusapkan perasan jeruk lemon sebanyak 2 sdm.

Membasuh muka dengan sisa air teh – Cara membasuh muka dengan sisa air teh memang salah satu cara kuno yang dilakukan orang jaman dahulu.

Memanfaatkan madu – Mengoleskan madu ke seluruh kulit wajah berfungsi sebagai pelembap alami.

Cukup gampang, kan mengikuti tips kecantikan wajah putih alami. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Wajah Putih Secara Alami"