Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Cepat Mendapatkan Kehamilan Pasca Keguguran

Cara Cepat Mendapatkan Kehamilan Pasca Keguguran

Cara cepat mendapatkan kehamilan pasca keguguran. Keguguran merupakan suatu kejadian yang tidak akan di inginkan oleh ibu manapun, keguguran dapat terjadi karena berbagai faktor.

Setelah mengalami keguguran sang ibu biasanya mengalami shock yang berkepanjangan dan tekanan emosi yang berkepanjangan. Rasa bersalah akan gagalnya kehamilan terkadang menjadi penghambat untuk si ibu dalam memulai kehamilan barunya.

Di sini kita akan membahas beberapa cara yang harus dilakukan agar ibu dapat cepat mendapat kehamilan pasca keguguran, silahkan disimak.

1. Mengontrol Emosi Dan Memaafkan Diri Sendiri

Perasaan bersalah memang kerap kali menghantui seorang ibu yang mengalami keguguran, penyesalan karena tidak dapat menjaga bayinya dan ketakutan akan kehamilan baru selalu jadi masalah yang sangat sering di alami sang ibu.

Mulailah dengan memaafkan diri Anda sendiri, relakan apa yang sudah terjadi dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang maha esa untuk segera memberikan dan melindungi kehamilan Anda selanjutnya.

2. Menentukan Masa Subur

Tentukan massa subur Anda sebelum melakukan hubungan intim dengan suami. Konsultasikan ke bidan terdekat apakah rahim Anda sudah siap untuk menerima kehamilan baru atau masih butuh istirahat

3. Bantu Dengan Obat-Obatan

Anda dapat membantu mempercepat kehamilan Anda dengan mengkonsumsi obat-obatan perangsang kesuburan dan vitamin. Terapkan pola hidup sehat dan merawat kesehatan rahim yang sebelumnya terluka karena keguguran.

Setelah melakukan beberapa langkah di atas anda juga sebaiknya berkonsultasi pada pakar kandungan untuk mempersiapkan kehamilan berikutnya. Bila Anda sudah benar-benar siap dalam mental maka kehamilan pun akan datang dengan sendirinya.

Lakukan hubungan intim dengan suami dengan suasana yang baik, ciptakan mood yang baik juga sayangi pasangan Anda, jangan lupa selalu berdoa dan ikhlas akan segala keputusan Tuhan yang maha esa.

Semoga tips-tips di atas dapat membantu calon ibu dan ayah yang sudah tidak sabar menanti lahirnya calon buah hati. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Post a Comment for "Cara Cepat Mendapatkan Kehamilan Pasca Keguguran"