Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Cara Istimewa Mengobati Kaki Keseleo

5 Cara Istimewa Mengobati Kaki Keseleo

5 cara istimewa mengobati kaki keseleo — kaki keseleo atau bisa juga anda mengatakan sebagi kaki terkilir. Bahkan ketika kita sedang berjalan-jalan karena kita kurang hati-hati dalam berjalan juga bisa keseleo.

Ketika kita sedang mengalami kaki keseleo tentu rasanya sangat sakit, bahkan bisa saja akan mengalami kesulitan ketika kita sedang berjalan. Beberapa ciri dari kaki yang keseleo adalah adanya rasa nyeri, bengkak- bengkak dan juga memar kebiruan.

Sehingga karena hal tersebut inilah maka kami akan mencoba memberikan 5 cara istimewa mengobati kaki keseleo. Tentunya hal ini diharapkan mampu membantu bagi mereka yang sering sekali melakukan gerakan-gerakan yang rawan dengan cedera kaki keseleo.

Berikut ini sedikit pembahasan tentang 5 cara istimewa mengobati kaki keseleo :

Kaki Keseleo

1. Pijat dengan perlahan. Untuk anda yang tahu tentang metode pijat memijat boleh dilakukan namun bagi anda yang awam dan sekiranya nantinya malah akan memperparah cidera anda sebaiknya hindari cara yang satu ini.

2. Istirahatkan kaki anda yang mengalami keseleo tersebut. Jangan dulu dipaksakan untuk berjalan dahulu atau setidaknya kaki anda yang keseleo itu digunakan untuk menahan berat badan anda. Ini bisa memperparah cidera anda.

3. Balut atau bebat kaki anda dengan kain atau tensocraft. Ini bertujuan agar keadaan kaki anda dalam keadaan stabil dan tidak bergerak kesana kemari. Dengan dibalut memakai kain atau tensocratf tentunya ini akan meminimalisir gerakan kaki anda. Dan ini mampu untuk mengistirahatkan kaki anda.

4. Yang perlu dilakukan selain cara-cara di atas adalah dengan cara mengkompresnya dengan es. Dan bengkak disekitar kaki anda juga mampu berkurang demikian juga memar yang terlihat.

5. Dapat juga dioleskan beberapa salep atau balsem yang diformulasikan khusus . Atau dengan menggunakan semacam obat semprot untuk keseleo yang sekarang ini sudah banyak tersedia di apotik-apotik.

Itulah tadi 5 cara istimewa mengobati kaki keseleo. Semoga ini memberikan masukan bagi anda yang sering mengalami kaki keseleo

Post a Comment for "5 Cara Istimewa Mengobati Kaki Keseleo"