Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Tips Mengecilkan Perut Dengan Mudah

cara mengecilkan perut buncit

Bila Anda salah satu orang yang memiliki perut buncit, pasti Anda merasa tidak PD akan penampilan Anda. Tenang, ada solusi yang tepat dan aman untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Mengecilkan perut merupakan suatu hal agak sedikit merepotkan bagi sebagian orang karena disebabkan berbagai macam hal, seperti pola makan, kurang berolahraga dll.

Bahkan ada sebagian orang menjalani operasi bedah untuk mendapatkan bentuk perut yang bagus dan tentu saja hal ini tidak murah.

Apakah Anda ingin mendapatkan perut rata yang menarik tetapi dengan biaya relatif murah atau bahkan gratis? Berikut adalah tipsnya :

  1. Berjalan / jogging selama 30 menit sedikitnya 3 kali per minggu untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda agar dapat membakar lemak.
  2. Batasi asupan gula Anda. Gula menambah kalori kosong dan meningkatkan berat badan.
  3. Tambahkan serat untuk diet dan mengurangi asupan karbohidrat buruk. Makanan seperti roti putih, pasta, kentang, dan beras putih sebaiknya dibatasi. Makan beras merah dan roti gandum sebagai gantinya. Untuk mendapatkan serat yang dibutuhkan, tingkatkan konsumsi buah-buahan segar dan sayuran (terutama yang berdaun hijau).
  4. Minum susu rendah lemak, bukan susu biasa. Jaga konsumsi seminimal mungkin, karena produk ini sering menyebabkan kembung.
  5. Hindari sit-up karena hal ini sangat sedikit manfaatnya untuk mengencangkan perut Anda, karena sit-up bekerja paling banyak pada tendon pinggul.
  6. Minum banyak air. Anda harus minum 6 sampai 8 gelas per hari. Tidak hanya akan membantu membuat lebih kenyang sehingga Anda makan lebih sedikit, tetapi juga membantu pencernaan.
  7. Berhentilah makan sekitar 3 jam sebelum waktu tidur. Jika Anda ingin makan sesuatu, makanlah dengan sedikit sayuran atau buah. Tidak makan saat malam hari dapat membuat perbedaan besar.
  8. Makan dalam porsi kecil lebih sering lebih baik daripada makan dengan porsi besar 2-3 kali per hari. Makanlah makanan yang benar-benar bisa memacu metabolisme tubuh Anda.
  9. Luangkan waktu istirahat dari makanan sehat sekali-sekali, dan manjakan diri Anda dengan makanan favorit Anda. Jika Anda benar-benar menahan diri dari makanan yang Anda sukai, Anda akan menghadapi risiko kembali ke kebiasaan buruk makan Anda. Kuncinya di sini adalah secukupnya atau tidak berlebihan.

Ingatlah bahwa tidak ada yang namanya cara mengecilkan perut dengan cepat. Anda harus tetap konsisten dan mantap dengan diet dan olahraga.

Jika tips mengecilkan perut ini Anda terapkan dengan teratur, maka Anda akan melihat sebuah perbedaan besar pada perut Anda. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "9 Tips Mengecilkan Perut Dengan Mudah"