Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Dan Cara Bagaimana Menghilangkan Jerawat

Tips Dan Cara Bagaimana Menghilangkan Jerawat
Tips Dan Cara Bagaimana Menghilangkan Jerawat. Jerawat penyakit yang populer pada saat kita remaja, mulai muncul pada saat puber sekitar sekolah dasar hingga perkuliahan.

Dalam artikel ini kita membahas mengenai tips dan cara bagaimana menghilangkan jerawat. Perhatikanlah dan simak baik-baik pembahasan cara memilih klinik kecantikan, dan perawatan menggunakan bahan alami.

Tips Dan Cara Bagaimana Menghilangkan Jerawat:

- Mendatangi Klinik Kecantikan

Ingat! Setiap klinik kecantikan mempunyai metode masing-masing. Selain itu, produk, tenaga medis, peralatan setiap klinik berbeda sehingga akan memberikan tingkat keberhasilan yang beragam.

Pertama pilih klinik kecantikan yang memiliki dokter berpengalaman. Jangan melakukan perawatan seperti facial di salon - salon yang tidak memiliki dokter karena bisa - bisa jerawat anda dipecahkan dan dipencet semua padahal tidak semua jerawat bisa semaunya dipencet karena bisa menimbulkan peradangan dan menimbulkan bekas seperti bopeng.

Kedua, pilih klinik kecantikan yang memiliki keahlian dalam mengangkat komedo sehingga wajah anda benar-benar bersih, kebanyakan klinik kecantikan hanya mengandalkan cream pagi dan malam serta toner.

Nah memang obat tersebut sedikit membantu, namun lebih efektif jika disertai perawatan langsung oleh dokter atau beautician yang melakukan perawatan wajah anda dengan tuntas

Ketiga, pilih klinik kecantikan dengan teknologi canggih dan lengkap serta yang paling penting aman. Tidak perlu malu untuk bertanya terlebih dahulu mengenai peralatan yang disediakan dan manfaat yang diberikan dari setiap alat.

Peralatan yang harus dimiliki:

PPx dan APL
IPL V.beam dan long pulse Ndyag
Qswitch Ndyag
Erbium yag, CO2
Peeling dan mikrodermabrasi

Keempat pilih klinik kecantikan yang menyediakan produk yang tidak ketergantungan dan bisa mencegah timbulnya jerawat. Selain itu mintalah produk yang lembut agar tidak terjadi iritasi pada kulit.

Kelima, pilih klinik kecantikan yang memiliki 2 tipe obat yaitu untuk kulit berminyak dan kulit kering. Sehingga jika kulit anda kering maka menggunakan untuk khusus jenis kulit kering, dan sebaliknya jika kulit anda berminyak maka menggunakan produk yang khusus kulit berminyak.

- Menggunakan Bahan Alami

Buah-buahan, sayuran, tanaman, dan rempah-rempah bisa dimanfaatkan menjadi pengobatan alternatif dalam mengatasi jerawat. Selain tanpa efek samping menggunakan bahan alami bisa menghemat biaya namun tetap memberikan hasil yang optimal.

Pertama, menggunakan bahan alami untuk bagian luar yaitu masker atau obat oles seperti madu, bawang putih, sirih, lidah buaya, minyak zaitun, belimbing wuluh, daun pepaya, tomat, mentimun.

Kedua, menggunakan bahan alami untuk dikonsumsi seperti air rebusan jahe, air rebusan sirih, jus jambu, jus strawberry, sering mengonsumsi bawang. Hal ini cukup efektif jerawat baru cenderung tidak muncul lagi.

Lebih baik mencegah daripada mengobati, namun jika sudah terlanjur mendapat gangguan jerawat jangan asal memlih jenis perawatan.

Selain itu jangan percaya terhadap obat yang memberikan kesembuhan dengan cepat karena mengatasi jerawat membutuhkan proses yang cukup lama.

Setelah membaca tips dan cara bagaimana menghilangkan jerawat tersebut. Semoga memberikan manfaat dan gambaran mengenai langkah yang akan dipilih.

Sebenarnya kedua hal di atas memang memberikan hasil yang di harapakan. Tetapi harus diingat bahwa perawatan kulit seperti jerawat memang membutuhkan waktu dan kesabaran karena perawatan harus disiplin, terus menerus dan konsisten.

Post a Comment for "Tips Dan Cara Bagaimana Menghilangkan Jerawat"