Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tanda Tanda Jantung Berlubang

Tanda Tanda Jantung Berlubang
Tanda Tanda Jantung Berlubang. Selamat datang di situs resmi kami, dalam kesempatan kali ini kami akan membuat artikel mengenai Tanda Tanda Jantung Berlubang, nah bagi Anda yang sekarang sedang menderita penyakit jantung berlubang silahkan untuk menyimak artikel ini, supaya Anda bisa mengetahui Tanda Tanda Jantung Berlubang dengan benar dan baik, selamat membaca.

Penyakit jantung berlubang atau penyakit jantung bocor merupakan suatu kelainan yang terjadi pada struktur jantung sehingga dapat menyebabkan timbulnya lubang pada sekat jantung.

Penyakit ini banyak ditemui pada bayi dan anak anak, namun penyakit ini juga banyak dialami wanita serta terjadi pada menjelang usia dewasa. penyakit jantung bocor terjadi ketika katup antara atrium dan ventrikel tidak menutup dengan benar.

Oleh karena itu wajib Anda ketahui beberapa penyakit jantung berlubang atau bocor. Berikut tanda tandanya :

1. Mudah sekali tertular penyakit.

2. Ujung kuku, lidah serta bibir beralih warna kebiruan.

3. Detak jantung amat kencang jika kita menyentuh dada sebalah kiri.

4. Nafsu makan alami penurunan serta dibarengi dengan turunyya berat badan dengan drastis.

5. Jumlah atau kandungan hemoglobin tinggi ( kian lebih 20 ). Namun yang wajarnya adalah berjumlah      14.

6. Gejala pada bayi juga dapat ditandai dengan sukar menyusu serta rewel dan

7. Banyak juga masalah jantung bocor seperti yang terjadi pada tubuh bayi menjadi biru dikarenakan          darah kotor dalam jantung mengalir serta bersirkulasi serta jika dilewatkan maka darah kotor yang
    bersirkulasi ini dapat masuk pada organ tubuh penting layaknya otak yang apalagi mustahil dapat          mengakibatkan kematian.

Nah itulah beberapa tanda tanda jantung berlubang atau penyakit jantung bocor yang wajib Anda ketahui, selain tanda tanda tersebut Anda rasakan, dan Anda tidak melakukan sesuatu tindakan untuk mencoba mengobatinya, sama saja Anda saat ini sedang bunuh diri.

Oleh sebab itu jika Anda mengalami beberapa gejala atau tanda tanda jantung bocor, sebaiknya Anda periksakan ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Apabila seseorang telah terdiagnosis mengalami penyakit jantung bocor, olahraga ringan menjadi pilihan utama untuk menjaga kesehatan jantung Anda.

Seseorang juga perlu melakukan konsultasi pada dokter jika memang diagnosis tersebut mengatakan bahwa dirinya mengalami jantung bocor yang parah.

Rokok juga merupakan benda yang harus dihindari bagi setiap orang yang terdiagnosis mengalami jantung bocor. Rokok bisa mempengaruhi kesehatan tubuh dan kondisi katup seseorang.

Posting Komentar untuk "Tanda Tanda Jantung Berlubang"