Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Susu Untuk Penderita Jantung Bocor

Susu Untuk Penderita Jantung Bocor
Susu Untuk Penderita Jantung Bocor. Ada banyak perdebatan di masa lalu apakah minum susu itu baik atau buruk bagi jantung Anda, khususnya.

Namun, banyak penelitian telah menghasilkan hasil positif yang menyetujui susu baik bagi jantung Anda dalam banyak hal. Banyak ilmuwan telah menunjukkan bahwa segelas susu sehari mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung.

Susu tidak disukai oleh semua orang, tetapi selalu bermanfaat. Ini adalah salah satu alasan mengapa kita sekarang di harus kan memberi ASI pada bayi kita.

Dengan banyak pilihan makanan sehat dan enak di pasar, tidak terlalu sulit untuk membuat anak-anak Anda atau Anda sendiri minum susu. Anda dapat memilih susu dengan berbagai cara menyenangkan lainnya jika susu biasa terlalu sulit untuk digunakan.

Anda dapat memulai hari Anda dengan sereal susu, minum susu cokelat di siang hari. Milk shake dengan buah-buahan bisa menjadi cara yang sehat untuk meminum susu.

Jadi apakah susu baik untukmu? Dalam tinjauan studi yang melibatkan 45.000 orang dewasa, oleh Monash University di Australia, hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak susu rendah lemak memiliki risiko lebih rendah terkena hipertensi dibandingkan mereka yang mengonsumsi lebih sedikit produk susu.

Penting untuk membuat kebiasaan minum susu dalam beberapa bentuk secara teratur di masa muda karena sulit untuk mulai minum susu saat dewasa.

1.Nutrisi penting Susu adalah sumber yang kaya nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh Anda, dan jantung khususnya, untuk berfungsi secara optimal. Susu merupakan sumber penting dari beberapa nutrisi termasuk protein, kalsium, seng dan vitamin B1.

Studi menemukan bahwa orang dewasa maupun anak-anak tidak mengonsumsi susu yang cukup secara teratur, merampas dari semua nutrisi termasuk kalsium.

2.Kuantitas minimum yang dibutuhkan. Para peneliti dari University of Bristol menemukan bahwa pria yang mengonsumsi setidaknya 200 ml sehari kurang mungkin mengembangkan penyakit jantung iskemik.

Penelitian yang dilakukan selama lebih dari 20 tahun menunjukkan pria yang meminum paling banyak susu memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit jantung iskemik, dan risiko stroke yang lebih rendah secara signifikan dibandingkan mereka yang minum paling sedikit. Jadi minum lah susu, karena terbukti baik untuk jantung Anda.

3.Mengurangi risiko hipertensi. Dalam tinjauan studi yang melibatkan 45.000 orang dewasa, Monash University di Australia memeriksa asupan produk susu dan pengaruhnya terhadap tekanan darah.

Hasilnya menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak susu rendah lemak memiliki risiko lebih rendah terkena hipertensi dibandingkan mereka yang mengonsumsi lebih sedikit produk susu, dengan risiko stroke berkurang hingga 40 persen dan risiko serangan jantung berkurang hingga 25 persen.

Posting Komentar untuk "Susu Untuk Penderita Jantung Bocor"