Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Posisi Hamil Yang Sehat Saat Melakukan Hubungan Intim I

Posisi Hamil Yang Sehat Saat Melakukan Hubungan Intim I
 Posisi Hamil Yang Sehat Saat Melakukan Hubungan Intim I. Ternyata banyak sekali suami yang tidak mengerti ketika sang istri menolak berhubungan seksual selama masa kehamilan.

Mereka berpikir jika hubungan seksual akan selalu aman dikerjakan walau istri sedang hamil. Posisi hamil yang sehat ketika melakukan hubungan seksual adalah dapat dipelajari pada artikel ini.

Saat berhubungan seksual tidak jarang pasangan melakukan kegiatan oral seksual. Hal ini ternyata dapat berakibat tidak baik bagi Anda serta janin yang sedang dikandung.

Ada saat-saat tertentu seorang wanita merasa tidak nyaman untuk melakukan seks yang berlebihan. Hal ini dipengaruhi oleh perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuh. Jadi tidak perlu merasa bersalah jika seorang wanita menolaknya apalagi ketika hamil muda.

Ada beberapa tanda untuk pasangan tidak melakukan hubungan seksual sehingga mereka harus segera menghentikan hubungan seksual dan mengunjungi dokter jika memiliki pendarahan pada vagina, timbulnya keputihan, atau terasa sakit ketika berhubungan badan.

Hindari berhubungan badan jika mengalami kontraksi atau air ketuban pecah. Selalu mengingat jika, hubungan seks tidak hanya identik dengan hubungan intim saja karena banyak tahapan yang dapat dikerjakan misalnya berciuman, saling berpelukan, memegang bagian intim satu sama lain dan lain-lain. Keintiman merupakan bagian terpenting dari sebuah hubungan seksual terutama ketika hamil muda.

Posisi hamil yang sehat ketika melakukan hubungan seksual seharusnya tidak menjadi sebuah masalah untuk memperoleh kepuasan seksual ketika berhubungan seksual.

Karena ternyata banyak wanita yang mendapatkan kenikmatan hubungan seksual yang lebih dahsyat ketika dilakukan selama kehamilan daripada sebelum waktu hamil.

Ada 4 Posisi Seks yang disarankan bagi wanita hamil karena aman dan nyaman jika dilakukan. Berikut ini adalah posisi seksual yang dianjurkan:

1. Women on top/wanita diatas.

Posisi ini merupakan posisi yg paling aman jika dilakukan oleh pasangan yang istrinya sedang hamil. Dilakukan dengan cara duduk di atas tubuh pasangan. Wanita akan memperoleh kenikmatan yang lebih dengan posisi ini.

2. Missionary.

Dalam hal ini Anda perlu melupakan posisi missionary klasik, karena akan menimbulkan kesulitan apalagi jika keadaan perut yang terus membesar.

Lakukan dengan cara berbaring kemudian tarik lutut ke dada. Hal ini akan sangat memudahkan pasangan untuk melakukan penetrasi. Agar lebih nyaman, Anda bisa meletakkan bantal di bawah tubuh Anda.

Post a Comment for "Posisi Hamil Yang Sehat Saat Melakukan Hubungan Intim I"