Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Buah Buahan Ini Penambah Nafsu Makan Anak

4 Buah Buahan Ini Penambah Nafsu Makan Anak
4 Buah Buahan Ini Penambah Nafsu Makan Anak. Kali ini saya akan berbagi info kepada para bunda yang saat ini sedang menghadapi anak yang susah makan atau nafsu makannya menurun sehingga membuat bunda khawatir terhadap kesehatannya.

Ada banyak cara untuk menambah kembali nafsu makan anak, salah satunya adalah dengan Buah Buahan Penambah Nafsu Makan Anak yang saya akan rangkum menjadi 4 jenis buah yang insyaAlloh bisa menambah kembali nafsu makan anak.

Saya sebagai seorang ibu juga sering khawatir jika anak tidak mau makan atau makanan yang telah kita sediakan di piring tidak di habiskan, apalagi yang dia minta hanya jajan terus. Disinilah keterampilan seorang ibu harus bisa mengatasi anak yang tidak mau makan.

Mungkin bagi bunda yang sudah berpengalaman, pasti punya cara tersendiri untuk menambah kembali nafsu makan anak, tapi bagi bunda baru tentu ini menjadi hal yang cukup membingungkan.

Dibawah ini ada 4 macam buah-buahan yang akan menambah kembali nafsu makan anak, silahkan bunda kasihkan buah-buahan ini kepada anak secara teratur dan porsinya cukup.

Buah Beri

Bunda pasti sudah tahu buah beri, buah beri ini kaya akan vitamin C dan mengandung antioksidan yang tinggi. Dengan mengkonsumsi buah beri ini maka nafsu makan dan daya tahan tubuh anak akan meningkat.

Jika bunda ingin lebih menarik perhatian anak untuk memakan buah beri ini, bunda bisa mencampurnya dengan kue atau pudding.

Buah Jeruk

Buah jeruk dengan sensasi asam ini kaya akan vitamin C serta dapat menambah nafsu makan anak. Mengkonsumsi buah jeruk ini selain menambah segar juga bisa menurunkan panas anak

Buah Pisang

Buah pisang ini dengan tekstur yang lembut dan rasa yang manis tentu anak sangat menyukainya, seperti anak saya yang sangat suka dengan buah pisang ini.

Buah Pepaya

Buah pepaya ini kaya akan vitamin A yang sangat di butuhkan oleh tubuh. Kandungan karpania yang ada di dalam buah pepaya ini berperan menghilangkan cacing di dalam tubuh anak sehingga nafsu makan anak kembali bertambah.

Nah itulah 4 Macam Buah Buahan Penambah Nafsu Makan Anak yang bisa bunda berikan ke anak secara teratur tentu dengan porsi yang sewajarnya sehingga tidak terjadi sakit karena terlalu banyak makan.

Jika artikel ini bermanfaat bagi semuanya, silahkan bagikan artikel ini tentang Buah Penambah Nafsu Makan Anak

Posting Komentar untuk "4 Buah Buahan Ini Penambah Nafsu Makan Anak"