Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Agar Awet Muda Secara Alami

Tips Agar Awet Muda Secara Alami

Tips agar awet muda secara alami – Awet muda! Ya… Sesuatu hal yang menjadi impian setiap manusia di muka bumi ini untuk tetap menarik walaupun di usia senja, hal itu tidak hanya diinginkan oleh kalangan menengah ke atas saja.

Namun menjadi impian setiap orang apapun latar belakang hidupnya. Secara fisik itu bisa saja terjadi, namun umur tetap saja tua dan tidak mungkin umur 50 bisa berkurang menjadi 25.

Alangkah baiknya jika kita bisa terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya. jika ada cara-caranya mengapa tidak kita coba?

Berbagai macam cara dilakukan oleh orang orang tertentu agar tetap terlihat muda di usianya yang tua (terutama pada kalangan menengah ke atas) tidak sedikit uang harus dikeluarkan mulai dari perawatan-perawatan dan obat-obatan yang dikonsumsi.

Yang lebih bahaya lagi malah ada yang melakukan operasi supaya tampil lebih muda dan menarik.

Sekali lagi kami tekankan, kalau ada cara-cara dan tips agar awet muda secara alami mengapa tidak kita coba daripada harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit itu.

Cara Awet Muda Secara Alami

Dengan cara alami, tidak akan merasa karena tidak terdapat efek sampingnya, cukup diterapkan secara rutin dalam jangka waktu panjang akan membuahkan hasil maksimal dan anda akan menjadi awet muda.

Mari Kita Kupas Apa Saja Yang Cara Awet Muda Secara Alami

1. Penuhi Kebutuhan Minum Air Putih Minimal 1,5 Liter Setiap Hari.

Di dalam air putih terdapat oksigan, hidrogen dan mineral yang berfungsi menghilangkan toksin pada tubuh dan melancarkan peredaran darah.

Kelembapan kulit akan terjaga dengan minum air putih yang cukup setiap hari. 80% tubuh kita merupakan unsur air, dengan menerapkan 1,5 liter minum air putih setiap hari, dapat terhindar dari berbagai macam penyakit dan menjadi awet muda dari usia sesungguhnya.

2. Gunakan Masker Alami

Buah-buahan seperti pepaya, bengkuang, avokad dll dapat di jadikan masker alami tanpa efek samping. Cukup meluangkan sedikit waktu 2-3 kali setiap minggu untuk meremajakan kulit wajah menggunakan bahan alami.

Jika dikonsumsi, buah dapat membantu melancarkan sistem pencernaan dan memenuhi kebutuhan vitamin. Pemakaian masker buah secara rutin dalam jangka waktu panjang akan menjadikan kulit wajah lebih segar dan awet muda.

3. Olahraga Dengan Teratur

Membuat kebiasaan untuk olahraga setiap hari memang bukan hal yang mudah diterapkan bagi sebagian orang. Perbedaan antara orang yang suka olahraga dan tidak terlihat jelas baik dari postur tubuh, maupun cara berpikir.

Olahraga teratur akan membuat tubuh lebih kuat dan menjadikan pikiran jernih (tidak stres). Fakta membuktikan bahwa orang yang rutin ber-olahraga akan terlihat lebih sehat dan lebih muda di usia senja jika di bandingkan dengan yang jarang olahraga .

4. Olahraga Wajah

Mungkin kata-kata satu ini masih terdengar asing di telinga anda. Apa itu olahraga wajah? Ada beberapa cara yang bisa diterapkan untuk olahraga wajah.

Mulai dari hal-hal sepele seperti, mengunyah makanan lebih lama, memijat-mijat permukaan wajah di saat sedang mandi dll. Cara tersebut dilakukan gunanya adalah untuk mengencangkan otot-otot wajah sehingga tidak akan mudah keriput nantinya.

5. Lakukan Refresing

Otak sama halnya dengan tubuh, juga bisa lelah ketika terlalu banyak berpikir. Salah satu yang memicu timbulnya kerut wajah adalah terlalu kuat berpikir . Berilah kesempatan pada pikiran anda untuk menikmati ketenangan.

Refresing tidak harus mengunjungi tempat wisata yang jauh, namun cukup dengan datang ke sebuah tempat yang tenang, banyak pepohonan, dan pastinya jauh dari kebisingan.

Dengan anda menerapkan pola hidup sehat, akan menjadikan diri anda lebih muda dan tentunya dengan fisik yang kuat. Tinggalkan kebiasaan buruk yang selama ini menjadi kebiasaan.

Baiklah, semoga tips agar awet mudah secara alami di atas dapat membantu anda menemukan solusi tanpa harus menghabiskan banyak biaya.

Posting Komentar untuk "Tips Agar Awet Muda Secara Alami"