Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Menu Makanan Sehat Yang Sejatinya Membuat Gemuk

Daftar Menu Makanan Sehat Yang Sejatinya Membuat Gemuk

Daftar Menu Makanan Sehat Yang Sejatinya Membuat Gemuk. Menu makanan sehat juga ada yang bisa menyebabkan gemuk lho.

Jangan Anda pandang bahwa dengan label makanan sehat maka mereka bebas untuk dikonsumsi.

Kandungan lemak atau kalori yang ada di dalam menu makanan tersebut terkadang membuat kita menimbun lemak lebih banyak.

Untuk itu, artikel kali ini ingin memberikan informasi kepada Anda mengenai daftar menu makanan sehat yang membuat tubuh kelebihan lemak.

Daftar Menu Makanan Sehat Yang Sejatinya Membuat Gemuk

Alpukat

Makanan yang satu ini terkenal karena kandungan lemak sehat dan kelezatannya. Kendati demikian, bukan berarti Anda bebas mengkonsumsinya kapanpun dan dalam jumlah berapapun, karena hanya dengan sepotong alpukat, ada 114 kalori yang siap mengintai.

Pasta Gandum

Jika alpukat terkenal karena kandungan lemak sehatnya, berbeda halnya dengan pasta gandum. Makanan ini memiliki karbohidrat kompleks yang berkontribusi positif terhadap diet.

Selain itu, ditambah protein, vitamin, dan serat membuat menu makanan sehat ini menjadi idola.

Namun, jangan harap diet Anda berhasil ketika mengkonsumsi makanan ini secara berlebihan, karena dalam setengah cangkir pasta kering, mampu mengandung 200 kalori.

Yogurt

Protein dan kalsium merupakan dua nutrisi yang membuat yogurt menjadi pilihan makanan lezat ketika diet. Akan tetapi, kandungan gula serta kalorinya bisa membuat Anda gemuk lho.

Jadi, batasi konsumsi yogurt atau Anda malah akan terkena kegemukan yang lebih parah.

Selai Kacang

Protein memang menjadi pilihan baik saat diet, begitu juga dengan selai kacang. Bersama dengan lemak baik, makanan ini menjadi salah satu Andalan sebagai makanan lezat di dalam diet Anda.

Namun, disarankan untuk tidak terlalu tebal dalam mengoleskannya ke roti gandum Anda, karena hanya dengan dua sendok selai kacang, ada 200 kalori.

Telur Rebus

Makanan ini begitu dianjurkan dalam sarapan diet. Vitamin dan proteinnya tentu saja mampu memberikan suplai energi terbaik kepada Anda ketika menjalani segudang aktivitas.

Namun, Anda hanya disarankan untuk mengkonsumsi menu makanan sehat ini sebanyak 2 butir setiap hari karena kandungan kalorinya yang tinggi.

Posting Komentar untuk "Daftar Menu Makanan Sehat Yang Sejatinya Membuat Gemuk"