Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

10 Tips Memutihkan Gigi Yang Harus Anda Coba Sekarang

10 Tips Memutihkan Gigi Yang Harus Anda Coba Sekarang

Memutihkan gigi menjadi trend yang tak kalah dengan kawat gigi. Para wanita dan pria berlomba-lomba untuk memiliki gigi yang begitu bersinar dan tentunya bertujuan untuk membuat penampilan semakin menarik.

Kendati demikian, kita tidak memerlukan tips mahal untuk memiliki gigi yang putih, cukup dengan berkonsultasi selama beberapa menit dengan dokter gigi, maka memiliki gigi putih bersih hanya tinggal menghitung waktu saja.

Berikut Ini Tips Memutihkan Gigi

Tips 1: Anda dapat memutihkan gigi di rumah dengan memanfaatkan pasta gigi pemutih komersial.

Jika akan membeli pasta gigi pemutih komersial, pastikan bahwa pasta tersebut mengandung segel persetujuan dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia karena berarti bahwa pasta gigi telah secara klinis dibuktikan.

Tips 2: Pastikan bahwa Anda mengunjungi dokter gigi secara teratur jika ingin memutihkan gigi Anda. dengan bantuan dokter, Anda juga lebih mengetahui bagaimana konsep memutihkan gigi dengan benar.

Tips 3: Anda dapat memutihkan gigi di rumah dengan memanfaatkan obat bleaching atau pemutihan gigi.

Diharuskan, untuk menempatkan gel pemutih pada gigi selama kurang lebih dua minggu.

Ini gigi whitening gel dapat membuat gigi Anda lebih putih dan proses ini akan berlangsung hanya selama sekitar 30 menit sampai satu jam.

Tips 4: Konsultasikan dengan dokter gigi Anda jika Anda masih mengalami masalah tentang cara untuk memutihkan gigi. Juga, jangan sampai mengambil langkah pemutihan tanpa instruksi dokter.

Tip 5: Apa pun yang Anda lakukan untuk membuat gigi putih, intinya jangan menyerah karena dibutuhkan beberapa waktu untuk memutihkan gigi.

Tip 6: Segera setelah melihat bahwa gusi Anda menjadi bengkak akibat obat pemutih, hentikan penggunaan dan segera berkonsultasi dengan dokter gigi Anda kemudian.

Tip 7: Jangan pernah percaya bahwa menelan pasta gigi bisa membantu memutihkan gigi. Hal itu hanya akan memperburuk situasi jika menelannya karena mungkin meracuni dan memicu Anda untuk muntah.

Tip 8: Gunakan hidrogen peroksida jika Anda ingin memutihkan gigi di rumah. Lagi-lagi, sebelum menggunakan obat ini, sebaiknya konsultasi dulu dengan dokter.

Tip 9: Anda juga dapat menggunakan stroberi karena buah ini merupakan pemutih yang baik dan tentunya tidak masalah apabila tertelan. Anda dapat menghancurkan sejumlah kecil stroberi dalam mangkuk kemudian sikat pada gigi Anda seperti cara Anda lakukan secara normal.

Tip 10: Menggunakan baking soda adalah cara lain untuk memutihkan gigi. Cara murah ini terbukti ampuh untuk membuat gigi Anda putih.

Namun, pastikan untuk tidak menelan pasta baking soda dan bilas mulut secara menyeluruh setelah menyikat dengan baking soda.

Nah, itulah 10 tips memutihkan gigi yang bisa Anda terapkan. Hal penting yang harus diingat adalah, selalu berkonsultasi dengan pakar apabila ingin mengambil langkah pemutihan gigi.

Post a Comment for "10 Tips Memutihkan Gigi Yang Harus Anda Coba Sekarang"