Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Skin Care Yg Aman Untuk Ibu Hamil

 Skin Care Yg Aman Untuk Ibu Hamil

Skin Care Yg Aman Untuk Ibu Hamil. Meskipun sedang hamil, tapi seorang wanita tetap harus memperhatikan kulitnya agar tetap sehat dan terawat. Pemilihan produk perawatan kulit juga tidak boleh sembarangan, meskipun banyak produk perawatan kulit yang dijual dengan merek dan harga yang bersaing.

Anda harus mempertimbangkan skin care yg aman untuk ibu hamil dan tidak mengandung resiko intuk ibu dan janin. Umumnya wanita yang hamil kulitnya sangat sensitif sehingga perawatan kulit harus diperhatikan dengan baik.

Masalah jerawat juga sering muncul pada wanita hamil, hal ini diakibatkan oleh perubahan hormon selama masa kehamilan. Meskipun dapat mempengaruhi penampilan seseorang, namun bukan berarti masalah ini tidak bisa diatasi. Perubahan hormon memang tidak bisa dihindari dan hal yang normal terjadi pada wanita hamil. Namun yang terpenting adalah perawatan kulit yang tepat dan benar.

Salah satu perawatan yang bisa anda lakukan adalah memberikannya obat-obatan. Banyak sekali obat yang katanya bisa mengatasi masalah jerawat pada wanita hamil. Namun anda harus jeli dan memperhatikan apa saja kandungan yang terdapat pada produk tersebut. Jangan sampai menimbulkan efek samping apalagi untuk pemakaian jangka panjang, jadi pastikan anda membeli skin care yg aman untuk ibu hamil.

Apalagi selama hamil, tidak semua produk kecantikan terutama untuk perawatan kulit yang cocok digunakan. Ada kandungan zat tertentu dalam produk tersebut justru beresiko jika digunakan pada wanita hamil.

Contoh produk kecantikan yang beresiko jika digunakan oleh wanita hamil yaitu terdapat zat asam salisilat, kemudian produk yang terdapat zat retinoid di dalamnya, serta zat benzoil peroksida, retinol, dan hidroquinon. Meskipun kandungan zat tersebut boleh digunakan, tapi bagi wanita hamil justru dihindari.

Meskipun kandungan zat tersebut tidak boleh digunakan bagi ibu hamil, namun masih ada jenis skin care yg aman untuk ibu hamil dan tidak menimbulkan resiko baik itu untuk si ibu maupun janin yang ada dalam kandungan.

Skin Care Yg Aman Untuk Ibu Hamil

Berikut ini ada beberapa jenis skincare yang aman digunakan untuk wanita hamil yang sudah dirangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Bio-Oil

Bio oil adalah sejenis minyak dengan manfaat yang sangat banyak terutama untuk perawatan kulit. Anda bisa menemukan bio oil ini di toko khusus menjual produk kesehatan atau kecantikan. Bio oil manfaatnya dapat menghilangkan bekas noda hitam jerawat.

Disamping itu, manfaat bio oil untuk menghilangkan stretch mark yang biasa dialami oleh wanita yang sudah melahirkan. Bio oil untuk bekas luka merupakan manfaat lain dari produk ini yang tidak banyak diketahui orang. Pada umumnya orang hanya tahu manfaat bio oil untuk wajah saja.

Sebelum anda membeli produk ini, tentu ada mencari tahu bio oil review dari berbagai sumber dan orang yang sudah pernah menggunakannya. Hal ini penting anda lakukan agar informasi yang anda dapatkan lebih akurat. Bio oil harganya mungkin berbeda-beda tergantung merk dan tempat dimana anda membelinya.

Harga bio oil di indomaret mungkin saja berbeda dengan harga bio oil di apotik. Pastikan yang anda beli bukan bio oil palsu. Satu hal lagi yang harus anda perhatikan adalah cara pakainya. Cara pakai bio oil biasanya terdapat pada kemasannya, pastikan anda membacanya dengan baik.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Skin care yg aman untuk ibu hamil berikutnya adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Selama masa kehamilan penting sekali untuk menjaga kebersihan terutama kebersihan kulit wajah. Rajin mencuci muka dengan air bersih saja belum cukup.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Gunakan produk ini dua kali dalam sehari, bisa digunakan pada pagi hari atau siang dan malam hari sebelum tidur.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah sejenis sabun pencuci muka yang sangat aman digunakan untuk ibu hamil. Disamping Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini tidak menyebabkan pori-pori wajah tersumbat, juga tidak mengandung parfum yang kadang sebagai wanita tidak menyukai wangi-wangian tertentu.

Kadang kita tidak mengetahui bahwa ada jenis sabun lain namun keras bahkan dapat menyebabkan iritasi pada kulit wajah. Apalagi jika terus digunakan, bukannya dapat menyembuhkan jerawat, malah menambah jumlah jerawat di wajah. Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa menjadi pilihan lain bagi anda selain bio oil.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser Review

Cetaphil Gentle Skin Cleanser review merupakan kata kunci yang anda ketikkan di google sehingga anda menemukan blog ini. Produk apapun yang akan anda beli memang sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu di internet atau sumber lainnya agar anda tidak salah beli. Cetaphil Gentle Skin Cleanser harganya bisa anda cek di toko offline maupun online. Namun untuk harganya relatif terjangkau.

Drunk Elephant C-Firma Vitamin C Day Serum

Hiperpigmentasi merupakan gangguan yang terjadi pada kulit wajah sehingga terjadi perubahan warna kulit dan sebagian wanita hal ini bisa mengganggu penampilannya. Bagi wanita yang ingin memperbaiki penampilannya dengan menghilangkan pigmentasi pada wajahnya bisa menggunakan Drunk Elephant C-Firma Vitamin C Day Serum. Jenis serum ini sangat direkomendasikan untuk mencerahkan kulit wajah karena mengandung vitamin C dan D yang bagus untuk kesehatan kulit.

Mario Badescu Drying Cream

Skin care yg aman untuk ibu hamil berikutnya adalah Mario Badescu Drying Cream. Zat yang sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat adalah benzoil peroksida dan salicylic, namun zat ini akan berbahaya jika digunakan oleh wanita hamil. Alternatif produk lainnya yaitu Mario Badescu Drying Cream yang aman digunakan selama kehamilan.

Produk ini mengandung sulfur koloid yang ampuh untuk menghilangkan jerawat pada wajah dan juga dapat mengeringkan jerawat tersebut dengan cepat. Meskipun baunya sedikit menyengat dan mungkin menjadi masalah bagi yang sensitif dengan aromanya, namun aman digunakan pada wanita hamil.

Post a Comment for "Skin Care Yg Aman Untuk Ibu Hamil"